Langsung ke konten utama

KATA RAYUAN JOSS

Kata Rayuan Joss

co : kamu gag cape apa????
ce : kenapa?
co : cz kamu drtd habis lari2 dalam pikiranku…

Di buku ” guinnes of record ” itu mencatat sejarah orang orang yang mencetak sejarah ..
harusnya namaku juga tercantum , sebab aku telah mencetak sejarah mencintai dirimu …

Oh,,,,,ini hari libur ya????? Aku nggak tau....
Habisnya aku gak kenal libur sih jika udah kangen sama kamu.....

"KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI itu mahh....
hanya kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "

co : kamu tau gak..kmrn mlm aku ngeliat ada tiga bulan.....
ce : masa..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang....

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi.....
Hanya kamu yg menemukan gaya tarik menarik di diriku......

Jangan GR deh....
Aku kangen kamu sedikit aja kok...
Sedikit berlebihan maksudnya..............
hehehehhe

Boleh minta foto kamu enggak????
Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada........

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.............

Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi adalah kamu …

kamu tau nggak kenapa air & minyak ga bisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita...........

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!!!!
Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu...

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Kamu Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat kamu NGANGENIN AKU !!

cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??
cwe: gak tau..emang apa..??
cwo: ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..

Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu? | engga emang apaan? | kalo neil amstrong adlh orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu, orang pertama yang di hatiku

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. :D

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu....

cowo : boleh pinjem hp nya ga?
Cewe : buat apaan?
Cowo : buat telp Tuhan,mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini.....
posted from Bloggeroid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MESIN DAN KOMPONEN UTAMA SEPEDA MOTOR

Sepeda motor, seperti juga mobil dan pesawat tenaga lainnya, memerlukan daya untuk bergerak, melawan hambatan udara, gesekan ban dan hambatan-hambatan lainnya. Untuk memungkinkan sebuah sepeda motor yang kita kendarai bergerak dan melaju di jalan raya, roda sepeda motor tersebut harus mempunyai daya untuk bergerak dan untuk mengendarainya diperlukan mesin.  Mesin merupakan alat untuk membangkitkan tenaga, ia disebut sebagai penggerak utama. Jadi mesin disini berfungsi merubah energi panas dari ruang pembakaran ke energi mekanis dalam bentuk tenaga putar. Tenaga atau daya untuk menggerakkan kendaraan tersebut diperoleh dari panas hasil pembakaran bahan bakar. Jadi panas yang timbul karena adanya pembakaran itulah yang dipergunakan untuk menggerakkan kendaraan, dengan kata lain tekanan gas yang terbakar akan menimbulkan gerakan putaran pada sumbu engkol dari mesin. Komponen Utama Pada Mesin Sepeda Motor Komponen utama pada mesin sepeda motor yaitu : 1.  Kepala silinder (cylinder

Macam-macam Alat Ukur dan Cara Kerjanya

Alat Ukur Massa Nama : Neraca Cara Kerja : Bacalah Skala yang ditunjukkan oleh anting (pemberat) pada masing-masing lengan neraca. Hasil pengukuran dinyatakan dengan persamaan : Hasil = Pembacaan skala pada lengan tengah + Pembacaan skala pada lengan Belakang + Pembacaan skala pada lengan depan. Nama : Neraca Elektronik Cara kerja : benda yang akan di ukur massanya di letakkan di atas timbangan dan nilainya langsung dibaca  pada tampilan digital. Alat Ukur Waktu Nama :  stopwatch Cara Kerja: Tombol Start, Stop dan reset yang dipergunakan untuk memulai, menghentikan maupun      mengulang pengukuran waktu. Skala dalam detik, skala ini disusun melingkar dibagian pinggir dengan jarak antar skala 0,2 detik. Jarum panjang, yang berfungsi sebagai penunjuk hasil pengukuran dalam detik. Skala dalam menit, skala ini disusun melingkar dengan jarak antar skala 1 menit. Jarum pendek, yang berfungsi sebagai penunjuk waktu dalam menit. Nama :  Jam Atom Cara kerja :Maser untuk r