Langsung ke konten utama

KATA MOTIVASI MARIO TEGUH 1


Berlakulah ramah kepada orang lain. Anda tidak pernah tahu kepedihan hatinya, dan mungkin Anda menjadi alasan bagi harapan barunya.

Mintalah yang terbaik dari Tuhanmu, lalu jadilah pribadi terbaikmu, agar yang terbaik dirahmatkan kepadamu.

Jika dulu saya tahu kehidupan akan menjadi seperti sekarang ini, saya tidak akan mengeluh, marah, protes, dan sedih. Saya akan belajar dan bekerja keras untuk menjadi profesional yang damai dan pandai. Jika dulu saya tahu, bahwa JIWA YANG IKHLAS BELAJAR DAN BEKERJA UNTUK KEBAIKAN SESAMA – AKAN SELAMAT, saya akan menikmati masa muda dengan lebih damai. KARENA NANTI KITA AKAN BERHASIL, DAMAILAH SEKARANG.

Pembenci yang sukses adalah pembenci yang berhasil membuatmu membencinya. Cara menggagalkan pembenci: Tersenyumlah, maafkan, lupakanlah dia, dan teruskanlah kehidupanmu yang baik.

Laki-laki muda yang giat menata diri dan agresif membangun masa depan yang cemerlang, menarik bagi wanita yang ingin anak-anaknya dipimpin dan dihebatkan oleh seorang laki-laki yang elegan dan sukses.

Katakanlah dengan seluruh kesungguhan hatimu, sebagai janjimu kepada dirimu sendiri, dan sebagai doa kepada Tuhan. Suatu ketika nanti aku akan menjadi pribadi yang gagah, mapan dan dihormati kata-kataku, ditunggu kehadiranku, berpengaruh luas, dan hidup berbahagia di dalam keluarga yang sejahtera dan penuh dengan rahmat Tuhan.

Balas dendam tidak diperlukan. Keberhasilan Anda akan mengurusnya nanti.

Tuhan, aku ingin menjadi anak muda yang menarik, ceria, kreatif, elegan dan sukses semuda mungkin. Mohon bantu dan dampingilah aku ya Tuhan.

Hari ini aku akan lebih bersungguh-sungguh meningkatkan kelas pribadiku, agar cita-cita yang tinggi menjadi masuk akal bagiku. Aku tak boleh takut-takut, tapi menginginkan yang besar – itu tidak pantas. Aku tak boleh mengeluh karena tak memiliki yang malas kuupayakan. Aku akan sekali atau dua kali menyesal karena salah, kecewa karena gagal - tapi itulah kehidupan.

Aku tak mungkin memenangkan semuanya, SEPERTI aku tak mungkin gagal seterusnya. Hari ini aku akan lebih berharapan baik. Aku telah berdoa, patuh kepada yang benar, jujur dan tulus dalam sikapku, dan lebih rajin dalam belajar dan bekerja. MAKA, aku tahu aku lebih berhak bagi keberhasilan – daripada jika aku malas, berprasangka buruk, pesimis dan suka mengeluh. Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih ramah, agar lebih manis perlakuan kehidupan kepadaku. Hari ini aku akan menjadi jiwa baik kecintaan Tuhan - yang lebih aktif. Tuhan, rahmatilah kesungguhanku hari ini.

Tuhan, mohon sandingkanlah aku. dengan dia yang penyayang, setia, cerdas, pekerja keras, kaya, terhormat, dan harum namanya.

Belajarlah dari masa lalumu, hiduplah hari ini dalam keikhlasan dan kesyukuran, agar esokmu diindahkan sebagaimana yang kau doakan setiap sebelum tidurmu.

Belajarlah dari orang sebelum kamu atau orang terdahulu. Lalu ambil sisi positifnya dan lalukan hal itu.

Apakah dengan menyesal, bersedih, dan mengeluh - hidupmu akan lebih baik?

Meragukan hakmu untuk berhasil dan berbahagia adalah halangan terbesar yang harus kau lampaui. Apakah itu yang saat ini menggalaukanmu?

Maaf ya? Ini hidup saya, dan kebencian Anda bukan ijin untuk campur tangan dalam hidup saya. My life, my decisions!

Tidak semua orang yang kau cintai akan mencintaimu, seperti tidak semua orang yang mencintaimu – akan kau cintai.

Jangan paksakan. Sebagian orang memang hanya untuk Anda cintai sebentar. Let go!

Untuk menjadi orang yang sukses, Anda harus menjadi diri Anda sendiri - diri yang selalu memperbarui diri, bukan yang keras kepala mempertahankan sikap yang selama ini hanya merugikan diri sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MESIN DAN KOMPONEN UTAMA SEPEDA MOTOR

Sepeda motor, seperti juga mobil dan pesawat tenaga lainnya, memerlukan daya untuk bergerak, melawan hambatan udara, gesekan ban dan hambatan-hambatan lainnya. Untuk memungkinkan sebuah sepeda motor yang kita kendarai bergerak dan melaju di jalan raya, roda sepeda motor tersebut harus mempunyai daya untuk bergerak dan untuk mengendarainya diperlukan mesin.  Mesin merupakan alat untuk membangkitkan tenaga, ia disebut sebagai penggerak utama. Jadi mesin disini berfungsi merubah energi panas dari ruang pembakaran ke energi mekanis dalam bentuk tenaga putar. Tenaga atau daya untuk menggerakkan kendaraan tersebut diperoleh dari panas hasil pembakaran bahan bakar. Jadi panas yang timbul karena adanya pembakaran itulah yang dipergunakan untuk menggerakkan kendaraan, dengan kata lain tekanan gas yang terbakar akan menimbulkan gerakan putaran pada sumbu engkol dari mesin. Komponen Utama Pada Mesin Sepeda Motor Komponen utama pada mesin sepeda motor yaitu : 1.  Kepala silinder (cylinder

Macam-macam Alat Ukur dan Cara Kerjanya

Alat Ukur Massa Nama : Neraca Cara Kerja : Bacalah Skala yang ditunjukkan oleh anting (pemberat) pada masing-masing lengan neraca. Hasil pengukuran dinyatakan dengan persamaan : Hasil = Pembacaan skala pada lengan tengah + Pembacaan skala pada lengan Belakang + Pembacaan skala pada lengan depan. Nama : Neraca Elektronik Cara kerja : benda yang akan di ukur massanya di letakkan di atas timbangan dan nilainya langsung dibaca  pada tampilan digital. Alat Ukur Waktu Nama :  stopwatch Cara Kerja: Tombol Start, Stop dan reset yang dipergunakan untuk memulai, menghentikan maupun      mengulang pengukuran waktu. Skala dalam detik, skala ini disusun melingkar dibagian pinggir dengan jarak antar skala 0,2 detik. Jarum panjang, yang berfungsi sebagai penunjuk hasil pengukuran dalam detik. Skala dalam menit, skala ini disusun melingkar dengan jarak antar skala 1 menit. Jarum pendek, yang berfungsi sebagai penunjuk waktu dalam menit. Nama :  Jam Atom Cara kerja :Maser untuk r