Langsung ke konten utama

MUTIARA MOTIVASI PART XI

"Jangan pernah menghancurkan mimpi-mimpi anda dengan usaha yang hanya dilakukan setengah hati"

"Belajar tidak akan berarti apa-apa,sampai terjadi perubahan perilaku"

"Jagan sesali yang sudah pergi, jangan tangisi yang sudah tiada, tapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi"

"Jika Anda membantu seorang teman yang sedang dalam kesulitan, ia tak akan pernah melupakan Anda jika ia ada dalam kesulitan lagi"

"Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian"

"Untuk menjadi sukses, anda hrs memutuskan dgn tepat apa yg anda inginkan, tuliskan dan buatlah sebuah rencana untuk mencapainya"

"Biarpun jalan itu panjang, kita akan merintisnya perlahan-lahan"

"Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman"

"Jika Anda belum matang untuk dikritik, berarti Anda terlalu muda untuk dipuji"

"Tuhan memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita"

"tentang sangat sukar di dalam kehidupan ini tidaklah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri"

"apabila anda kehendaki satu perihal yang belum anda mempunyai, maka anda bisa harus kerjakan satu perihal yang belum dulu anda lakukan"

"apabila engkau pingin lakukan perbaikan kehidupan anda, engkau harus lakukan perbaikan yang kau lakukan"

"yang kau lakukan meyakinkan yang kau hasilkan, dan yang lalu meyakinkan nilai dan harga mu untuk orang lain "

"dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. berusaha dan berdoa hanya tersebut kuncinya"

"belajarlah mengucap syukur dari tentang baik di hidupmu. belajarlah lantas kuat dari tentang buruk di hidupmu "

"punya mimpi yakni langkah awal menggapai keberhasilan. tetapi mimpi itu terus semu, apabila tindakan tidak nyata "

"apa yang anda lakukan hari ini, yaitu kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari besok anda. lakukanlah yang terbaik untuk hari ini"

"apabila anda tidak suka apa yang ada di lebih kurang anda, ubahlah, sedikitnya ubahlah dirimu sendiri. ingat, anda tidak cuma sebatang pohon"

"jangan sampai dulu berhenti menginginkan, karena kebahagiaan yakni punya mereka yang menginginkan, walau mereka dulu kecewa pada awalnya"

"apabila yang anda melacak belum anda jumpai, periksa kembali apa yang anda melacak. karena apa yang anda tengok bergantung dari apa yang anda melacak"

"tak ada yang bisa merubah periode lalu, tetapi anda dapat merusakkan hari besok dengan menangisi periode lalu dan merisaukan hari besok"

"orang yang gagal selalu melacak jalur untuk jauhi kesulitan, sesaat orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan"

"berhenti kemukakan pertanyaan bagaimana langkah beroleh apa yang anda kehendaki, karena jawaban yang anda peroleh cuma berusaha "

"keberanian diperlukan untuk berdiri dan bicara. keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan "

"senyum yakni langkah untuk merampungkan banyak masalah, dan diam yakni langkah untuk jauhi banyak masalah"

"teman sejati yakni mereka yang selalu ada di segi anda bukan hanya pada saat kau berjaya, namun juga pada saat kau tidak berdaya"

"masalah selalu ada, tetapi seberapa besarnya masalah itu bergantung dari langkah anda melihatnya"

"wanita menangis tidak cuma karena mereka lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum walau hatinya terluka"

"masing-masing masalah yang datang menyapa tidak cuma untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa bisa anda bertahan"

"hidup bisa lebih mudah apabila anda memutuskan untuk nikmati apa yang anda mempunyai daripada menyesali apa yang telah berjalan"

"apabila anda telah berupaya untuk merubah satu perihal tetapi terus tidak sukses, cobalah merubah pandangan anda"

"tuhan hanya berikanlah yang terbaik, walau kadang-kadang tidak pas hasrat. tetapi percayalah, tuhan punya ide yang makin lebih indah"

"apapun yang anda kehendaki bisa anda dapatkan, apabila anda dengan ikhlas bersedia membantu orang lain beroleh apa yang mereka kehendaki"

"diam tidak cuma berarti lemah. kadang-kadang kita kenali apa yang butuh dikatakan, tetapi kita tidak pingin melukai perasaan seseorang"

"seseorang takkan dulu tahu arti keberhasilan yang sempurna tanpa alami kegagalan pada awalnya"

"dekatkan dirimu dengan tuhan. semakin dekat hidupmu dengan tuhan, semakin jadi mudah beban hidupmu"

"berani lah untuk punya mimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan seluruh yang dimimpikan anda. karena yang dimimpikan tidak lagi terwujud tanpa keberanian"

"sebagian orang tidak bisa menghormati orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghormati dirinya sendiri"

"kenyataan tidak selalu pas dengan harapan, sebab itu bersiaplah dengan apa pun kenyataan yang bisa dan mungkin berjalan di hidupmu"

"meyakini diri sendiri, walau mungkin saat ini ini anda sedang bersedih. karena penyemangat terbesar di dalam hidupmu yakni dirimu sendiri"

"kesalahan dan kegagalan dapat berjalan pada siapa lantas. jangan sampai perlukan waktumu hanya untuk menyesalinya, tetapi belajarlah darinya"

"makin baik anda merubah hidupmu, sebelum akan hidupmu merubah anda"

"sahabat sejati yakni mereka yang tahu periode lalu anda, meyakini dengan hari besokmu, dan mereka yang terima anda apa ada"

"pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang jauhi kondisi untuk diperlakukan dengan tidak baik"

"jangan sampai dulu memandang rendah dirimu sendiri. untuk dunia anda mungkin hanya seseorang, tetapi untuk seseorang anda mungkin dunianya"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MESIN DAN KOMPONEN UTAMA SEPEDA MOTOR

Sepeda motor, seperti juga mobil dan pesawat tenaga lainnya, memerlukan daya untuk bergerak, melawan hambatan udara, gesekan ban dan hambatan-hambatan lainnya. Untuk memungkinkan sebuah sepeda motor yang kita kendarai bergerak dan melaju di jalan raya, roda sepeda motor tersebut harus mempunyai daya untuk bergerak dan untuk mengendarainya diperlukan mesin.  Mesin merupakan alat untuk membangkitkan tenaga, ia disebut sebagai penggerak utama. Jadi mesin disini berfungsi merubah energi panas dari ruang pembakaran ke energi mekanis dalam bentuk tenaga putar. Tenaga atau daya untuk menggerakkan kendaraan tersebut diperoleh dari panas hasil pembakaran bahan bakar. Jadi panas yang timbul karena adanya pembakaran itulah yang dipergunakan untuk menggerakkan kendaraan, dengan kata lain tekanan gas yang terbakar akan menimbulkan gerakan putaran pada sumbu engkol dari mesin. Komponen Utama Pada Mesin Sepeda Motor Komponen utama pada mesin sepeda motor yaitu : 1.  Kepala silinder (cylinder

Macam-macam Alat Ukur dan Cara Kerjanya

Alat Ukur Massa Nama : Neraca Cara Kerja : Bacalah Skala yang ditunjukkan oleh anting (pemberat) pada masing-masing lengan neraca. Hasil pengukuran dinyatakan dengan persamaan : Hasil = Pembacaan skala pada lengan tengah + Pembacaan skala pada lengan Belakang + Pembacaan skala pada lengan depan. Nama : Neraca Elektronik Cara kerja : benda yang akan di ukur massanya di letakkan di atas timbangan dan nilainya langsung dibaca  pada tampilan digital. Alat Ukur Waktu Nama :  stopwatch Cara Kerja: Tombol Start, Stop dan reset yang dipergunakan untuk memulai, menghentikan maupun      mengulang pengukuran waktu. Skala dalam detik, skala ini disusun melingkar dibagian pinggir dengan jarak antar skala 0,2 detik. Jarum panjang, yang berfungsi sebagai penunjuk hasil pengukuran dalam detik. Skala dalam menit, skala ini disusun melingkar dengan jarak antar skala 1 menit. Jarum pendek, yang berfungsi sebagai penunjuk waktu dalam menit. Nama :  Jam Atom Cara kerja :Maser untuk r