Langsung ke konten utama

MUTIARA MOTIVASI PART III

"Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna"

"Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yang ada dalam dirimu"

"Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, yang sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup"

"Cara pembalasan yang setimpal adalah dengan melupakan kesalahan orang lain

"Nasib bukanlah merupakan persoalan kesempatan, tapi merupakan pilihan, yakni bukan sesuatu yang harus ditunggu, tapi sesuatu yang harus diupayakan"

"Perjalanan ribuan mil dimulai dengan satu langkah"

"Kau tidak akan dapat menambah umur dalam kehidupanmu, tapi kau bisa tambahkan kehidupan dalam umurmu"

"Tidak ada seorangpun dapat kembali kemasa lalu untu membuat suatu awal yang baru. Namun, setiap orang dapat memulai saat ini untuk membuat suatu akhir yang baru"

"Tuhan tidak menjanjikan hari-hari tanpa kesedihan, tawa tanpa sedih, panas tanpa hujan, tetapi DIA menjanjikan kekuatan untuk menghadapi hari-hari sulit, hiburan untuk tangisan, dan petunjuk untuk menjalani kehidupan"

"Apabila kau merasa sedih karena gagal mendapatkan yang kau inginkan, duduklah dengan mantab dan berbahagialah, karena Tuhan sedang menyiapkan sesuatu yang lebih baik bagimu"

"Jangan kau tinggalkan sahabat lama, kau tidak akan pernah mendapatkan gantinya"

"5 cara sederhana untuk hidup bahagia: bebaskan pikiranmu dari kebencian, bebaskan pikiran dari kekhawatiran, hiduplah sederhana, berilah lebih banyak, dan berharaplah lebih sedikit"

"Kekecewaan itu ibarat jalan yang berbongkah-bongkah, melambatkanmu sedikit, tapi kau akan menikmati jalan halus setelahnya"

"Jangan menyeberang jembatan tanpa kemampuan berenang"

"Berilah makan keyakinanmu niscaya keraguanmu akan mati kelaparan"

"Bila kau tidak dapat menciptakan bumi, memberikan “saran” pada Tuhan bukanlah suatu gagasan yang baik"

"Kesedihan melihat ke belakang, kegelisahan melihat kesekeliling, dan keyakinan melihat keatas"

"Berdiri di tengah jalan berbahaya, kau dapat tertabrak kendaraan dari dua arah

"Kata-kata adalah jendela hati

"Pohon yang besar dahulu hanyalah biji kecil yang tergeletak di tanah"

"Lidah pasti berat timbangannya, karena hanya sedikit orang yang mampu menahannya"

"Memaafkan adalah seperti membebaskan si pesakitan dari penjara. Dan kemudian kau tahu bahwa si pesakitan itu adalah kau sendiri"

"Perhatikan, kura-kura hanya maju jika kepalanya menjulur"

"Hargailah semua yang masih kau miliki sebelum ia hilang darimu, dan akhirnya kau menyadari betapa berharganya bagimu"

"Kehidupan hanya dapat dipahami dengan mundur kebelakang. Tapi harus dijalani dengan maju kebelakang"

"Segala sesuatu dalam kehidupan sifatnya sementara: jika berjalan dengan baik, nikmatilah. Karena hal itu tidak berlangsung lama. Jika tidak berjalan baik, jangan kawatir, karena hal itu juga tidak akan berlangsung selamanya"

"Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan"

"Dalam hidup, ketika kamu berhenti mencari apa yg tak baik untukmu, kamu memberi kesempatan pada hal baik tuk bisa menemukanmu"

"Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah"

"Jika hari kemarin tak berakhir seperti yang kamu inginkan, ingatlah: jika Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tak perlu ciptakan hari ini"

"Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini!"

"Orang yg salah membuatmu bersenang2 dan meninggalkan luka. Org yg tepat membuatmu merasa tenang dan menghapus luka"

"Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain"

"Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu"

"Tak perlu iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan"

"Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya"

"Yang terpenting, km harus setuju dgn apa yg km lakukan. Entah orang lain setuju entah tidak, itu urusan mereka"

"Janganlah kamu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu"

"Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan akan membuatmu sulit untuk beryukur"

"Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali dirimu sendiri"

"Agar jiwamu sehat, tubuhmu juga harus sehat. Ayo follow @NutriSariID untuk info sayur dan buah yang baik dikonsumsi agar tubuh sehat!"

"Kepercayaan yg telah hilang mungkin tak akan pernah bisa kembali. Untuk itu, jika kamu telah dipercaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan"

"Hidupmu akan berubah lebih baik jika kamu bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik"

"Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia"

"Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar"

"Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu"

"Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti"

"Hanya krn seseorg selalu terlihat kuat dan tersenyum di hadapanmu, bkn berarti ia tdk prnh menangis di blkgmu"

"Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan"

"Jangan pernah melupakan pemberian Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MESIN DAN KOMPONEN UTAMA SEPEDA MOTOR

Sepeda motor, seperti juga mobil dan pesawat tenaga lainnya, memerlukan daya untuk bergerak, melawan hambatan udara, gesekan ban dan hambatan-hambatan lainnya. Untuk memungkinkan sebuah sepeda motor yang kita kendarai bergerak dan melaju di jalan raya, roda sepeda motor tersebut harus mempunyai daya untuk bergerak dan untuk mengendarainya diperlukan mesin.  Mesin merupakan alat untuk membangkitkan tenaga, ia disebut sebagai penggerak utama. Jadi mesin disini berfungsi merubah energi panas dari ruang pembakaran ke energi mekanis dalam bentuk tenaga putar. Tenaga atau daya untuk menggerakkan kendaraan tersebut diperoleh dari panas hasil pembakaran bahan bakar. Jadi panas yang timbul karena adanya pembakaran itulah yang dipergunakan untuk menggerakkan kendaraan, dengan kata lain tekanan gas yang terbakar akan menimbulkan gerakan putaran pada sumbu engkol dari mesin. Komponen Utama Pada Mesin Sepeda Motor Komponen utama pada mesin sepeda motor yaitu : 1.  Kepala silinder (cylinder

Macam-macam Alat Ukur dan Cara Kerjanya

Alat Ukur Massa Nama : Neraca Cara Kerja : Bacalah Skala yang ditunjukkan oleh anting (pemberat) pada masing-masing lengan neraca. Hasil pengukuran dinyatakan dengan persamaan : Hasil = Pembacaan skala pada lengan tengah + Pembacaan skala pada lengan Belakang + Pembacaan skala pada lengan depan. Nama : Neraca Elektronik Cara kerja : benda yang akan di ukur massanya di letakkan di atas timbangan dan nilainya langsung dibaca  pada tampilan digital. Alat Ukur Waktu Nama :  stopwatch Cara Kerja: Tombol Start, Stop dan reset yang dipergunakan untuk memulai, menghentikan maupun      mengulang pengukuran waktu. Skala dalam detik, skala ini disusun melingkar dibagian pinggir dengan jarak antar skala 0,2 detik. Jarum panjang, yang berfungsi sebagai penunjuk hasil pengukuran dalam detik. Skala dalam menit, skala ini disusun melingkar dengan jarak antar skala 1 menit. Jarum pendek, yang berfungsi sebagai penunjuk waktu dalam menit. Nama :  Jam Atom Cara kerja :Maser untuk r